Minggu, 20 September 2009

Uniknya 1 syawal tahun ini

Asalamualaikum....
Tanpa terasa sekarang kita semua sudah memasuki bulan baru, 1 SyawaL 1430 H. "Special day in special date", itulah yang pertama kali aku ingat, mau tau kenapa kawan? karena...1 Syawal tahun ini jatuh di tanggal yang istimewa 2009-2009, subhanalloh, dan kawan-kawan harus ingat, kalo di dunia ini tuh gak ada yang "kebetulan".
Dan artinya juga kawan-kawan, kita harus ditinggalkan oleh Ramadhan yang mulia. Semoga ini bukan Ramadhan terakhir kita, a...min..Kian hari, tanpa kita sadari waktu begitu cepat berlalu, tidakkah kalian semua menyadari itu? Ooh iya, sekarang aku semakin mengerti teori "Relativitas Einstein".Masih ingatkah kalian dengan pelajaran Fisika SMU pada BAB yang satu ini. Bagaimanapun,apapun, dan dari segi manapun BAB realitivitas ini selalu menarik untuk saya.
Dalam teorinya ini Einstein berujar, bahwa waktu itu bersifat "relatif", yang artinya kawan-kawan, setiap orang itu memiliki dan merasakan waktu yang berbeda. Bingung? mmm...sederhananya, jika ada 2 orang si a dan si B, mereka memiliki waktu yang sama, yaitu 1 hari = 24 jam, tapi bagi masing-masing mereka belum tentu merasakan waktu yang sama. Bisa jadi 24 jam bagi si A lebih terasa lama daripada 24 jam si B.Dan ternyata teori ini sudah tercantum beratus-ratus tahun yang lalu dalam Al-Qur'an lho, subhanalloh...



Tidak ada komentar: