Selasa, 18 September 2012

"Promo Kartu Member Indomaret Minimarket Waralaba Indonesia"

I

Hai sobat blogger apa kabar? Semoga sehat dan tetap ceria. Kali ini aku mau ngenalin kalian dengan sobat baruku nih, namanya si Domar. Domar tuh maskotnya indomaret yang bentuknya lucu. Yups bener banget tuh, si Domar tuh bentuknya lebah alias bee in English atau An-Nahl dalam bahasa Arab . Kenapa si ….., maskotnya INDOMARET harus berbentuk lebah? Pertanyaan yang bagus sekali, karena mungkin selama ini orang yang berbelanja ke INDOMARET, atau mungkin orang yang udah jadi langganan INDOMARET selama bertahun tahun nggak pernah menanyakan pertanyaan sederhana ini ( Tul ga? ). Dan jawabannya  versi aku adalah, karena lebah tuh hewan yang sangat banyak manfaatnya, sampe-sampe si lebah tuh dijadiin nama surat dalam Al-Qur’an lho J. Yaitu di surat ke16, namanya surat An-nahl. Sampe-sampe title blog inipun, aku ganti jadi "be like a bee" lho ( alah promosi )

Kalo ngomongin INDOMARET, aku yakin banget,  pastinya semua sobat blogger udah pada kenal kan….! Yups bener banget, karena walopun bentuknya kecil, ya namanya juga minimart,  tapi INDOMARET tuh ada di seluruh nusantara lho  ( alah lebay banget). Tapi emang bener, waktu aku ikut suamiku dinas ke Palabuhan Ratu, kota kecil terpencil yang dikelilingi lautan dan gunung-gunung, aku, nemuin INDOMARET di sana J. Alhamdulillah…. kirain enggak ada minimart, abis tempatnya bener-bener terpencil sih.


O iya, sob, ternyata selain murah dan hemat, INDOMARET tuh punya kelebihan lain yang nggak dimiliki sama minimart yang lainnya lho. Mau tau apa,? Simak terus artikel ini dan jangan ngantuk ya bacanya, hehee. Kelebihannya adalah….taaaraaaaa…. pegawainya ramah banget lho, dan yang paling penting selain ramah, mereka tuh selalu ngasih info ke para pelanggannya, tentang promo apa, yang lagi ada di INDOMARET . Karena sob, biasanya kalo kita belanja kan, kita ga pernah tau tuh promo apa aja yang lagi diadain sama INDOMARET,kalo kita ga dapet katalognya, or kita ga ngelihat iklan-iklan kecil yang berseliweran di depan bangunan INDOMARET. Karena sob, yang dapet katalog kan palingan orang-orang yang rumahnya di daerah perumahan doang, nah sedangkan yang rumahnya di daerah lingkungan padat penduduk yah kaga bakalan dapet katalog INDOMARET, kalo ga ngambil sendiri  ( di jamin dah ).

Contohnya ni sob, waktu itu lagi ada promo, kalo beli calpico dua botol, gratis satu botol, eh sama si mbaknya yang lagi jagain kasir, dikasihin loh hadiahnya ( ini tuh langka sob ). Terus lagi, waktu itu aku lagi hamil, trus aku beli susu ibu hamil di INDOMARET, biasanya kan aku belinya Cuma sekerdus yang 400 gram, eh si mbaknya yang lagi jagain bilang gini “ Maaf ibu, kalo beli susu yang ini 2 dus, dapet dompet lho, dan ada hadiah kalung 5 gram”. Ya udah karena hadiahnya menarik, akhirnya aku beli deh . Trus aku ngikutin kuis susu tersebut, hanya dengan mengirimkan cerita tentang selama hamil via email, Alhamdulillah ya, sesuatu banget, hehhe dapet deh kalung mas cantik beserta bandulnya sebesar 5 gram. ( makasih ya "mbak yang udah ngasih info, semoga kebaikan mbak dibalas oleh Alloh SWT )  

Nah kita semakin tau kan jadinya, kalo belanja di INDOMARET tuh banyak banget keuntungannya sob. Dan ada lagi nih fasilitas yang sangat menguntungkan dan pastinya, baru INDOMARET doang yang punya. Ini dia….eng ing eng….INDOMARET and BANK MANDIRI proudly present “Promo Kartu Member Indomaret Minimarket  Waralaba Indonesia” . 

Panjang banget ya namanya, yowez, buat simpelnya sob, kita sebut aja kartu Indomaret, atau dalam bahasa Inggrisnya Indomaret Card . Kartu ini bisa ada,  atas kerjasama PT.Indomarco Prismatama dan Bank Mandiri, untuk transaksi pembelanjaan di outlet  INDOMARET atau pembayaran lainnya di  merchant  yang bekerjasama dengan Bank Mandiri lho sob . Ini kaltu tuh, benel-benel  beda  dali yang laen, kalo lu ga percaya , lu bisa cek took  sebelah, haiiiiiiyaa… . ni kaltu juga banyak  banget keunggulannya lho, haiiiiiyyya… Oe juga pake.  (hehehe sory ya para engkoh, gayanya aku tiru , hehehe)

Nah sekarang versi serius ya sob, aku mau ngejabarin apa aja sih, kelebihan dan manfaat “INDOMARET CARD”  ini:
1.    Gratis biaya pembuatan.
2.    Prosesnya mudah dan cepat, cukup bawa KTP, mengisi form, dan bayar Rp. 50.000 , yang merupakan saldo awal yang tersimpan di kartu, dan bisa langsung digunakan untuk bayar belanjaan kita.
3.    Lebih mudah dan praktis, tanpa perlu membawa uang tunai dan tidak direpotkan oleh uang kembalian.
4.    Saldo tersimpan pada chip kartu sehingga pada saat transaksi tidak dibutuhkan PIN atau tanda tangan, yang kalo kita pake kartu lain pastinya bikin ngantri di kasir.
5.    Tidak memiliki batasan masa berlaku.
6.    Bisa diisi ulang dengan mudah.
7.    Saldo yang mengendap pada kartu tidak diberikan bunga, jadinya kan bebas riba sob J bagi yang suka berbau syariah, halal deh jadinya.
8.    Dapat diskon tambahan untuk semua produk sponsor, jadi harganya lebih murah banget.
9.    Dapat digunakan di seluruh tempat berlogo mandiri prabayar.

Untuk info lebih jelasnya silahkan di klik ya 

Ayo sob buruan bikin kartunya ya, pokoknya gak bakalan rugi deh, dan rasakan kenyamanan dalam bertransaksi ya! 



Tidak ada komentar: