Minggu, 26 Agustus 2012

Assalamualaykum sobat blogger...
Ga terasa ternyata blog ini sudah hampir dua tahun terbengkalai ckckck karena banyaknya kesibukan duniawi untuk mengejar akhirat akhirnya blog ini yang menjadi korban
tapi biarlah, yang penting sekarang kita bisa ketemu lagi deh :)
karena sekarang masih bulan Syawal, jadi saya mau mengucapkan Minal Aidhin Wal Fa'idzin, maaf lahir bathin ya :) semoga kita bisa bertemu dengan Ramadhan berikutnya:)


Sob, ternyata kebahagian yang kita rasakan itu berbanding lurus dengan rasa syukur kita lho :). Artinya disaat kita banyak bersyukur, maka kebahagian yang kita rasakan juga semakin banyak.
Tapi parahnya, ternyata manusia itu kebanyakan memiliki sedikit rasa syukur, jadi yang didapet ya ngegalau terus deh :). Contohnya, orang yang udah kaya, tapi ngerasa masih miskin, udah dikasih cantik, tapi ngerasa masih jelek, udah pinter, tapi ngerasa paling bodoh, dLL. Yang jelas manusia tuh emang serakah bin kikir.  Alhamdulillah nya ada nilai nilai agamis yang bikin manusia jadi berfikir dan bisa meminimalisir sifat-sifat jeleknya tersebut. Tapi kalo udah ada nilai agama, trusnya tetep ga bersyukur, itu kenapa dong? berhubung ni mata udah ngantuk dilanjut besok besok ya :)



Tidak ada komentar: